Selasa, 20 September 2011

cara bemain gitar bagi pemula tanpa perlu LES.





Caranya menurut saya adalah:
1.Pertama sih niat untuk belajar gitarnya dulu.
2.Belajar dari teman kunci dasar dan minta di ajarin baca not balok
3.Sesudah ngerti baca not balok baru , kita beli mbs teman2 yang ada not baloknya
4.sesudah ngerti kita layihan tiap hari 2 jam

Yang diperlukan untuk belajar gitar dasar sendirian :
- Gitar apa saja boleh kopong dan boleh lisrik
- Buku atau majalah lagu-lagu yang ada kunci gitarnya beserta petunjuk kunci gitar
- Kaset, CD atau MP3 lagu yang ada di buku lagu
- Kemampuan stem atau menyetem gitar


Insya Allah dalam waktu sebulan bisa bermain gitar
semoga bermanfaat bafi teman2



Dan saya juga berharap semoga teman2 dan adik2 bisa bermain gitar.

Harapan saya:
Saya mempunyai lagu tapi lagu saya kurang di restui oleh orang tua karna saya menbuatnya hanya dengan gitar semoga bagi perusahaan yang mendegar ini bisa membantu menjalankan impian saya trimaksih.

Name: Santo hissa alex sander
Telephone: 089636071208
email: santomanullang@rocketmail.com
Semoga impian saya tercapai dari blog saya ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar