Minggu, 11 Maret 2012

3.Hubungan antara hardskill dan softskill di dunia kerja?

3.Hubungan antara hardskill dan softskill di dunia kerja?

Di jaman sekarang mencari kerja susah sekali. Kenapa saya mengatakan begitu????. Itu di karenakan karana jumlah pekerjaan dengan pekerja tidak sebanding, oleh sebab itu di agar kita bisa mendapatkan itu kita butuh namanya softskill dan hardskill yang selama ini banyak pekerja yang tidak memilikinya. Softskill nya itu tentunya kecerdasan intelektual, kalo bahasa kerennya di sebut (Emotional Quatient) yang so pasti di cari perusahaan. Kalau hardskillnya itu sebuah kemampuan yan di hasilkan dengan segera[visible]
Intinya pokoknya gi mana kita menjalankan hard dan softkillnya dengan selaras dan unik yang tidak di punya pelamar kerja lainnya.

Hardkill dan Softkill di dunia kuliah
Di jaman sekarang khususnya di dunia perkuliahan sangat di butuhkan hardskill dan softskill . Karena di situ kita bisa mendapatkan ipk tinggi yang so pasti di butuhkan atau di idam-idamkan mahasiswa untuk melamar kerja. Yang tentunya semua mahasiswa negri sama swasta mendapatkan pelajaran itu. Kalo saya sih di GUNADARMA ada, maaf ni promosi.
Berikut ini kompetensi yang di butuhkan di dunia kerja setelah lulus dari dunia kuliah:
1.Bekerja tim
2.Komunikasi tertulis
3.Berpikir logis
4.Kreativ
Pokoknya inti dari hardkill dan softskill untuk dunia kuliah yaitu kreativ,berfikir segera[visble] sehingga mendapat ipk tinggi.

-SEMOGA BERMANFAAT-
Nama: Santo Alexander
Kelas: 1PA10
NPM: 17511889

Tidak ada komentar:

Posting Komentar