Senin, 05 November 2012

Interpersonal dalam internet.


Interpersonal dalam internet.

Sebeleum itu kita harus tau
1.        Apa itu Interpersonal
2.       Contoh kasus interpersonal

1.      Apa Itu Interpersonal?
Interpersonal adalah komunikasi yang dilakukan antara komunikan dan komunikator, yang dapat tercipta komunikasi positif atau negative di antara mereka.

2.     Contoh kasus interpersonal?
Salah satunya adalah berkomunikasi lewat dunia maya atau dengan menggunakan internet, seperti chatting, ym-an, dll. Disini saya akan memberikan penjelasan mengenai kekurangan dan kelebihan akan berkomunikasi bermedia termasuk dalam internet. Nah kasus saya itu sewaktu saya komunikasi tepatnya waktu itu saya berkomunikasinya lewat FB. Dan saya chattingan dengan orang yang ga saya kenal tepatnya dia perempuan, selama saya chat dengan dia saya melihat foto dia cantik sekali dr profile fb nya dan lambat laun setelah berchat ama dia, tentu saja saya penasaran dengan dia. Setelah itu saya membuat janji dengan perempuan itu untuk ktemuan dan pada saat ketemuaan rupanya, hal dalam pikiran saya itu salah,  rupanya dia tidak seperti yang saya bayangkan. Dan pada saat itu juga saya malas berkenalan dengan seseorang lewat dunia maya haha…

Nama : Santo
Kelas : 2PA10
NPM : 17511889

Tidak ada komentar:

Posting Komentar